Wanita

Strong Woman

“Kita, yang kuat, wajib menanggung kelemahan orang yang tidak kuat dan jangan kita mencari kesenangan kita sendiri.” (Roma 15:1)
Ayat ini mengajarkan kepada kita bahwa yang bernilai bukanlah berapa banyak hal yang mampu Anda lakukan, melainkan sampai di mana Anda mampu menanggung kelemahan orang lain. Semua orang pasti akan merasa bangga atas kemampuannya dalam pelayanan atau dalam perjalanan hidupnya, apalagi kalau mereka berhasil mengatasi berbagai macam persoalan atau meraih berbagai macam prestasi. Namun, pada kenyataannya untuk mencapai hal-hal itu sering kali tidak diperlukan kekuatan rohani. Sebaliknya, kekuatan rohani yang cukup besar sangat dibutuhkan untuk dapat sabar menghadapi kelemahan dan kekurangan yang ada pada diri orang lain.

 

Allah & karyaNya

Bayi laki-laki itu terlihat sehat dan senang di pangkuan ibunya. Sementara digendong, kakinya menendang-nendang seolah ingin menunjukkan hatinya yang riang gembira. Sang ibu memandang dan memperhatikan anak di pangkuannya. Sejenak terdengar helaan napas sang ibu, helaan napas yang punya banyak arti. Perjalanan hidup yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Kenangan yang melayang di waktu yang seolah tidak berbatas... Rasanya baru kemarin semua itu terjadi.

 
More Articles...
  • Metanoia Publishing
  • Metanoia Publishing
  • Metanoia Publishing